Senin, 18 Juli 2011

my journey in pharmacy part 4

Bismillahirrohmanirrohim,,,

Alhamdulillah, akhirnya libur juga.. sebenernya sempet malu sama temen-temen di univ lain, soalnya udah banga-bangga bakal libur 3 bulan, ternyata liburnya cuma 1 bulan aja,hehe..
beginilah nasib jadi mahasiswa, liburannya g menentu, tergantung dosen,,hehe..

ngomong-ngomong tentang dosen, Aku punya dosen yang subhanallah banget, karena waktunya sangat berharga, tiap hari harus rapat dengan orang-orang penting di organisasi farmasi,, akhirnya kuliah MIKROBIOLOGI DAN PARASITOLOGI kita terbengkalai, yang parahnya cuma masuk 1 jam doank, untuk UAS kita dikasih beban 14 bundelan untuk dihafalin, yang parah lagi,, soalnya standard internasional banget, jadilah udah susah-susah belajar, tetep semuanya ikut remed.. (unikkan dosenku..hihihi)

yaps,, walau nilai Matkul belum keluar semua, alhamdulillah yang udh keluar sekitar A dan B, semoga hasil yang belum keluar lebih baik,, emang kata kk kelas, tiap semester 2 IP kita pasti menurun, sebenernya aku mw ngebantah ttg itu, dengan membuktikannya, tapi semua hasilnya aku serahkan kepada yang Maha Kuasa, semoga IP disemester 2 ini g kurang dari 3,7.. amin.. :)

Yahhh,, di semester 3 ini, aku udah memutuskan untuk sangat fokus di dunia farmasi,,
dosenku yang unik tadi memberikan saran pada kami mahasiswanya agar membuat rangkuman tentang semua matkul, fan insya Allah aku akan membuatnya..


karena, fenomena yang sangat menyedihkan, selama aku kuliah adalah, rasanya semua materi cuma kuat saat mau ujian aja, setelah ujian semunya hilang, padahal semester atas semuanya ngalamin, skripsinya agak berat karena dasarnya yang dipelajari di semester 1 dan 2 terlupakan begitu saja.. hufh.. semoga kita penersnya bisa banyak belajar dari pengalaman itu...


semangath untuk menjadi lebih baik.. let's go.. keep Fighting!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar