Senin, 18 Juli 2011

my journey in pharmacy part 3


Awalnya aku mulai bermimpi lagi untuk mencoba mewujudkan impianku di tahun 2011 ini,
tapi ternyata semua itu hanya egoku sejenak..

aku merasakanya, saat aku mulai mencoba lagi ikut SNMPTN, dengan segala usahaku yang sebenernya sangat mepet, tetap saja impianku menjadi mahasiswi FK UI hilang sudah..

awalnya ada keyakinan yang membuat diriku tidak takut lagi menerima kegagalan,, tapi tidak tahu kenapa, saat aku mulai membayangkan keterima di FKUI, aku merasa takut..

aku takut tidak bisa bertemu teman2 seperti mereka, dengan ukhuwah yang kita jalani hingga sudah sedekat ini.. kesempatan aku memegang eberapa amanah di UIN ini rasanya tidak ingin kulepas begitu saja,,

walau aku tahu, mimpi adalah mimpi, bermimpilah setinggi2nya maka suatu saat kau akan memeluk mimpi itu, tapi tidak dengan semua beban yang menjadi pikiran baruku saat aku menunggu hasil dari SNMPTN..

hingga akhirnya tidak ada do'a yang kupanjatkan untuk bsa mendapatkan FKUI, hanya pilihan yang terbaiklah yang slalu ku pinta pada sang Maha Kuasa.. akhirnya..


Jawabanya memang Farmasi UIN lah yang terbaik...

Pesan ini kusampaikan untuk semua teman-temanku di Farmasi 2010, yang masih bingung tentang hasil SNMPTN ku,

awalnya aku tidak mengapa kalau memang hasilnya aku tidak keterima, tapi kecewa pastilah menyapa di dalam hatiku, hingga aku butuh ketenangan sejenak.. sehingga untuk semua teman2ku yang aku abaikan sms dan teleponnya, aku minta maaf..
hingga akhirnya aku harus berakting sebagai seseorang yang bahagia karena lulus SNMPTN,,



dan terimakasih buat seluruh teman2ku, yang sudah percaya kalau aku mampu menggapai cita-cita tertinggi itu, semoga suatu saat mimpi itu bisa digapai oleh anak-anakku...


untuk Semuanya, semoga inisiatifku mengadakan TUKER KADO bisa makin mempererat ukhuwah angkatan kita, dan semoga tahun depan TUKER KADOnya bisa lebih baik lagi..
terimakasih unuk semuanya,, karena kalian lah yang selalu membuatku bertahan hidup di Farmasi UIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar