Kamis, 23 Juli 2009

Perjalanan pulang,,

hmmm,,,

Walau emang ini, dah cerita lama,,,
tapi pengen banget aku ceritain...
emang sebuah penyesalan datengnya di akhir...
awalnya,, karena aku bosen naik bis yang biasa di depan rumah,,
bis Cindelaras,, jadi celaka deh...
pertama..
aku ma papah musti ke Cakung dlu buat dapet bis ke Kuningan...
kirain di sana bakal dapet bis yang ber AC dan g banyak pengamen ma orang-orang jualan..
jadi bisa santai tidur...

taunya di sana udah dapet bis ber AC tapi masih panas banget kayaknya AC nya ngirit-ngirit deh,,
udah gitu harganya juga sama ma bis Cindelaras,,,

kedua,,
di dalem bis ada orang aneh, yang kayaknya lagi ngobrol ma temennya gitu...
orang banci yang lagi nelfon temennya gtu...
mana, pembicaraannya aneh lagi...
udah ngomongnya keras-keras...
pokoknya ampe satu bis kali denger dya ngomong...

ketiga...
klo naik Cindelaras,,,
g ada waktu sholat yang ke potong..
karena make waktu pagi...
paling udah nyampe jam 11 pagi...
klo bis ini,,,
udah nyampe jam 6.. jadi sholatnya musti di jama'
udah gtu... lama dulu lagi di Cirebon...

akhirnya aku, di marahin ma papah...
abisnya, aku yang minta naik bisnya dari Cakung...

emang nyesel banget,,
g berangkat naik Bis Cindelaras aja pagi-pagi...
tapi satu, yang aku g suka dari bis Cindelaras....

muterin lagunya dangdut mulu...
jadi selalu pengen mual, klo dah naik tuh bis...
seandainya,,, lagu-lagu yang tenang yang di pasang...
pasti tuh bis, jadi bis kesayangan deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar