Kamis, 25 Juni 2009

MUBES KARIB-HK

Hari ini,,,
KARIB ngadain MUBES,,
rencananya ngebahas LPJ ma milih president bru,,

awalnya aku punya feeling nggak enak
tapi,, karena president aku udah bilang semua dah di urusin sekre1
aku tenang aj,,
coz, aku tahu pasti semua beres di tangan dya,,

tapi,,
pagi-pagi,,
aku dah bela-belain dateng ke UQ..
yang sebenernya jauh banget dari rumah aku,,
ternyata,, dya nggak ngeprint LPJ akhwat,,,
bneran,, saat itu juga, aku kcewa,,
ngerjain itu tuh buth perjuangan,,,
ngantrian ma yang mw mke buat POS-HK,,
dan lain-lain,,
wlaupun emang ujungnya ngaret,,

tapi,, selesain itu tuh lega banget,,
tapi ternyata,,, gtu hasilnya,,,
aku nggak ngerti alasannya,,
klo cma, g punya cukup uang sih,,,
itu bukan alasan,,,
knapa yah???
aku nggak ngerti,, habis dya tuh orangnya pendiem,,
nggak ada tmen aku yang ngerti dya,,
bahkan temen sdnya,,,

yah,, tapi masih ada harapan deh,,
buat ngewarisin lpj yang bner,,
do'ain aku yah..

2 komentar:

  1. hai di,, bukan alghi.. tapi satunya lagi yang ngerasa paling ganteng, y tatapannya tajamm,,hehe.. pasti lgsg tw..

    BalasHapus