Selasa, 23 Juni 2009

KARIB 2008/2009

Buat pengurus Karib tahun 08-09..
emang perjuangan tuh sulit,,,
ngediriin dari yang awalnya hampir matie,,
ampe,, Karib,, yang bukan ece-ece lagi,,,

Karib,, yang bneran organisasi,,
walau pahyt banget,,
banyak penghalangnya,,,
OSHK,,, Sekolah,, dan lain-lain,,

tapi,,
perjuangan ini,, ngasih satu pelajaran buat aku,,
nggak semuanya harus berjalan lancar seperti bayangku,,

semuanya tuh berjalan step by step,, kyak lagunya naruto,,,
aku juga mau minta maaf,, ma sekretaris 1,,,
maafin aku,, yang udah ngira aneh-aneh,,,
ternyata,,,
cma aku yang banyak nuntut,,,

buat Ketua Karib Putri Ciegoh,,,
Patner sekre akhwat Ophew,,
Bu bENd,, Ratih ma depit,,,

dan Adek kelas yang banyak bantu,,,
Fafa,Riri,Tyas,Mia,Tazki,Ayu,,

dan anggota akhwat,,,
yang bikin aku ngaersa bersaah,, karena
kerjanya ngaret mlu,,,

maafin aku juga buat President yang selalu berusaha lebih baek,,
ini perjuangan kita,,,
Ikhwan dan Akhwat,,,

moga Karib,, nggak akan pernah mati,,
ampe kapan pun,,,

Karib,, never ending story,,,

Pengurus aTaSnya yah :

Ikhwan,,
President : Irham Muhammad Azama
Sekretaris : Hasan Abdullah
Abi dzar Al-ghifari
Bendahara : Zyadatul Ihsan..

Akhwat,,
Ketua : Nur Shibghtotillah
Sekretaris : Yusna Fadliyyah Apriyanti
Shofia Mujahidah
Bendahara : Ratih Nur Robbani
Ade Fitria Agustina..

Selebihnya entar menyusul ieah,,,
bis aku kelupaan,,,

1 komentar:

  1. waduh, ia deh ngakuin kalo karib keren banget, yus ja gan ngersa kalo kamu itu salalu jelek, da kalanya kamu jadi hero buat orang orang, contoh mutklaknya pas kita ngerjain lpj aresta 4, disitu kmu tuh hero buat aku, soalnya aku yang lagi enak enakkan di rumah, dan aku puyeng puyeng ngerjaian lpj,

    jujur disitu aku malu m kamu, aku yang jadi sekre satu kok malah kamu yang lebih ribet dari aku,

    itu salah satu contoh mutlakya yus...
    (hehehehehehe,,,jangan geer ye,,
    hahahahahahahaha)

    BalasHapus