Selasa, 23 Juni 2009

Berjuang kawand

Berjuang Kawan..

buat kita yang masih bertahan,,,
masih banyak rintangan yang menunggu kita,,,
semua emang butuh usaha,,
kita musti yakin,, klo penyesalan datang diakhier,,,
jadi,, udah main-mainnya...

sekarang jangan coba-coba lagi,,

bertahan satoe taon lagi,,,
bareng-bareng kita usaha,,,
bersama kita bisa,,,
lulus 100 % pondok ma UN nya,,

coz,, aku saiiank ma klian semua,,
aku nggak mau nangis lagi,,,
aku mau kta utuh ampe haflah nanti,,
berjoanklah kawan,,,

karena nggak semua yang menurut kita indah itu indah,,
karena Allah selalu punya cra lain,,

Buat yang tereliminasi,,,
semua,,, ini bukan kiamat,,,
ada banyak pelajaran di balik semua,,
aku nulis ini,, karena aku bener saiank ma kalian,,
bukan aku berharap,,
dan menginginkan ini semua,,
tapi,,,
inget,,,
mungkin,,,
Allah punya jalan yang lebih baik buat kalian,,
dari pda kalian musti bertahan,,
dalam keadaan satoe tahun terancamm,,
karena emang sulit banget di pondok kita tuh,,
aku juga mengakui semuanya,,,

walau atoe taon, kita nggak samaan,,,
aku yakin,,,
kalian bsa jadi orang hebat di dunia sebenarnya di sana,,,
kita tetep teman selamanya,,,

aku saiank ma kalian semua,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar