Selasa, 13 September 2011

My Journey in Pharmacy Part 5

Selasa, 13 September 2011-Aalhamdulillah hari pertama aku masuk semster 3. Inikah rasanya jadi mahasiswa Farmasi. Baru kali ini bsa merasakan belajar tentang farmasi sesungguhnya. Ada pelajaran Imunologi, Farmasi Fisikia, Toksikologi, Farmakognosi, Farmakologi, Teknologi sediaan setengah padat dan cair, dll.. Huh,, di semster ini kita akan ketemu dengan Dosen yang semester lalu memberikan tugas super banyaknya 4 sks, makin banyak aja jam bertemu beliau, jadi tahun ini aku harus makin serius menghadapi masa depan. lagi pengen belajar dari orang-orang besar, bagaimana mereka mengukir pengalaman-pengalaman berharga dalam hidupnya. Kayak Kak Dipta yang baru aja ke Jepang, Kak Egi yang pernah ke Thailand, Kak Wiwid yang pernah ke Amerika, dan mereka kesana dengan gratis..

Hidup ini memang penuh tantangan, aku yang sedang belajar dan terus menyusun cerita-cerita hidupku sebagai seseorang yang telah memilih FARMASI, orang farmasi juga hebat kok. Kata Bu Sabrina, "Meracik itu Seni" bagaimana kita membuat suatu obat agar disukai sama pelanggan, menarik dan bisa laku di pasaran,, aku suka hidup penuh dengan tantangan. Semangat.. pokoknya tahun ini semuanya harus seimbang, antar organisasi dan kuliah.. Tujuan aku bukan untuk mendapat nilai bagus saja, tapi untuk memahami dan bisa terus mengaplikasikannya dalam kehidupan kita.. semangath!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar