Senin, 04 Mei 2009

Ma'rifatullah!!!


Aku lagi terus mengenal diri aku lebih dalam,,
Karena dengan mengenal diriku,,
maka aku bisa lebih mengenal Allah...
Love U Forever...

hmmm,,,
Jadi inget masa kelas 1 Aliyah dulu...

kyak'a damai banget,, 
ama temen-temen
deket ma keluarga,,,
dan yang kurasa sih,,,
deket banget ma Allah...

bneran deh,,
nggak ada yang nodain cintaku ma Allah...
tapi,,,
mulai aku kelas 2 Aliyah,,,
semua suasana jadi bda...
nggak tau,,
klo lagi ngobrol, nggak ngomongin mereka..
rasanya nggak asiik...
apa karena kita dah kenal mereka...

sedih banget,,,
mau ngapalin Qur'an aja susah,,,
pasti tergoda ma anak-anak yang asiik ngobrol..

aku juga ngerasa,, di 2 Aliyah ini,,,
hati aku makin keras kayak batu,,,
susah banget buat nangis,,,
padahal dlu,, rasanya deket banget ma Allah...

Makanya,,,
Mulai 4 hari setelah aku umur 17 tahun ini...
aku mau memulai lagi,,
hidupku waktu itu...

karena jujur,,,
aku Rindu banget ma Kasih sayang Allah,,,
walau,, kasih sayang nggak berhenti Ia beri,,
tapi bneran,, rsanya beda banget,,
klo hati kita deket ma jauh..

karena,,
bakalan kerasa lebih nikmat,,,
klo hati kita ma Allah saling terkait..
Apalagi,,
klo udah denger semua Asmanya yang baik itu,,
bergetar hatinya...
Ya Allah...
ampuni hambamu ini,,,
yang mulai menjauh dari Mu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar